Tim Eksekutif

pius3

Pius Ginting

Koordinator

Pius Ginting adalah orang yang berdedikasi pada isu-isu pertambangan dan energi untuk keberlanjutan dan keadilan lingkungan selama lebih dari 15 tahun. Ia telah berpengalaman di berbagai posisi sebagai peneliti, juru kampanye, dan analis masalah tentang pertambangan dan energi dan lingkungan pada umumnya.   

 

Dia memiliki banyak publikasi dalam bentuk buku, makalah kebijakan dan laporan penelitian tentang pertambangan dan energi, dan juga sebagai dosen tamu di universitas dan pembicara di forum yang membahas tambang batubara dan nikel. Dari tahun 2017 sampai sekarang beliau adalah Koordinator AEER.

mariamah2

Mariamah Achmad

Manajer Operasi dan Program

Mariamah Achmad memiliki latar belakang pendidikan Magister Sosiologi dari Universitas Tanjungpura, Pontianak, dan dari kampus yang sama mendapat gelar Sarjana Kehutanan. Dia memiliki pengalaman bekerja di berbagai CSO selama 20+ tahun, dari CSO lokal, nasional hingga internasional, dengan berbagai posisi sebagian besar di tingkat manajerial dan pelaksana program lapangan. Selama waktu itu, ia bekerja pada berbagai isu dan program seperti pemberdayaan ekonomi melalui serikat kredit, pendidikan politik, pendidikan lingkungan, konservasi hutan dan spesies yang terancam punah, manajemen relawan dan beasiswa, pengembangan kapasitas organisasi masyarakat sipil dan peningkatan layanan pendidikan inklusif. Dia menjangkau penerima manfaat dari masyarakat pedesaan dan sekitar hutan, ke daerah perkotaan, dan juga pernah bekerja dengan berbagai pemangku kepentingan dari CSO, pemerintah, media, dan universitas. Sejak Januari 2024, ia bergabung dengan Tim AEER sebagai Manajer Operasi dan Program.

hadiyah2

Hadiyah

Manajer Keuangan

Hadiyah (Diyah) merupakan lulusan program sarjana Akuntansi dari Universitas Mercu Buana Jakarta. Diyah bergabung dengan AEER pada bulan Juli 2023 sebagai Manajer Keuangan, sebelumnya Diyah bekerja sebagai Staf Keuangan selama 9 tahun. Sebagai Manajer Keuangan di AEER, saat ini Diyah bertanggung jawab atas pengelolaan dana organisasi, dan penyusunan laporan keuangan organisasi.

Aksi Ekologi & Emansipasi Rakyat berjuang memperluas ruang demokrasi dalam pengelolaan SDA berkelanjutan & membangun kesadaran ekologi politik rakyat.

Follow Us!

CONTACT INFO

Copyright 2023 © All Right Reserved Design by Aksi Ekologi & Empansipasi Rakyat